Rabu, 21 November 2012
Keunggulan dan Kelemahan Honda Pcx 150
Honda PCX 150 dilengkapi dengan roda 14" velg aluminium 5 cast spoke, sebuah disc brake 220 mm depan hidrolik, dengan 3-piston caliper, dan di bagian belakang 130 mm rem tromol digabungkan. Body adalah dari plastik kualitas bagus dan ditempatkan dengan cara yang sama dengan Honda PCX sebelumnya. Indikator lampu depan diintegrasikan ke dalam unit lampu, yang membuatnya kadang-kadang sulit bagi lalulintas untuk melihat lampu indikator anda.
Honda PCX 150 didukung oleh ESP 150cc 4-tak, 2-valve SOHC, silinder tunggal, dengan built-in pendingin cair. Transmisi dengan Honda V-matic transmisi bermotif. Honda PCX 150 menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam angka, meskipun tenaga dan torsi tidak bertambah banyak. Honda PCX 150 lebih cepat dan membuat powerband yang lebih lama, kecepatan lebih dari 120 km/jam dilaporkan mudah dijangkau. Top speed Honda PCX 150 tertinggi yang tercatat selama menjalankan pengujian adalah 110 km/jam, sudah ada perbaikan beberapa kilometer dari PCX 125. Untuk perbaikan terbaik adalah waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke top speed.
http://www.breaksides.blogspot.com/2012/03/honda-pcx-150-keunggulan-dan-kelemahan.html
Honda PCX 150 menyediakan jok lebar yang nyaman seperti pada model PCX sebelumnya. Bagian yang paling penting dari skuter Honda PCX adalah suspensi. Garpu depan teleskopik dan belakang shock-absorb seperti pada PCX sebelumnya dengan kualitas yang baik dan Honda PCX 150 adalah komuter kota yang kuat dengan karakter yang pas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar